Karena Terlalu Cantik Artis Ini Dituduh Operasi Plastik

Karena Terlalu Cantik Artis Ini Dituduh Operasi Plastik

Unikwow : Berita UnikKarena Terlalu Cantik Artis Ini Dituduh Operasi Plastik, Seorang artis cantik dari China yang bernama Yang Ying atau juga dikenal juga sebagai Angelababy dua hari yang lalu mesti menjalani pemeriksaan wajah di sebuah rumah sakit di Ibu Kota Beijing.

Angelababy mesti menjalani pemeriksaan sebab ada pihak yang menuduh wajahnya jadi cantik lantaran hasil operasi plastik.

Berdasarkan laporan People’s Daily Online, Angelababy sebenarnya sedang menggugat sebuah rumah sakit karena sudah mengeluarkan tuduhan bahwa Angelababy menjalani operasi plastik.

Sesudah diperiksa, sang dokter yang memeriksanya kemarin menyebut hasil pemeriksaan artis 26 tahun itu tidak pernah menjalani operasi plastik, seperti dikutip dari koran the Daily Mail, Sabtu (17/10).

Karena Terlalu Cantik Artis Ini Dituduh Operasi Plastik

Kasus ini berawal sejak Angelababy banyak dituduh menjalani operasi plastik lantaran sejumlah fotonya saat masa remaja beredar di Internet. Pada foto-fotonya yang masih remaja itu memang kelihatan ada perubahan yang signifikan akibatnya publik mengira wajahnya saat ini adalah hasil dari operasi plastik.

Karena Terlalu Cantik Artis Ini Dituduh Operasi Plastik Karena Terlalu Cantik Artis Ini Dituduh Operasi Plastik
Rumah sakit Ruili di Beijing lah yang diduga sudah menyebarkan foto masa lalu dan masa kini Angelababy untuk membuktikan dirinya operasi plastik. Hal inilah yang selanjutnya membuat Angelababy mengambil langkah hukum.

Artis tersebut mengajukan gugatan pencemaran nama baik atau fitnah senilai Rp 1 miliar pada rumah sakit itu. Angelababy membantah seluruh tuduhan dan menjelaskan bahwa wajah cantiknya itu karena beliau masih keturunan Jerman.

Hasilnya atas perintah pengadilan, Angelababy tiba di rumah sakit pada pagi dua hari lalu buat menjalani pemeriksaan wajah. Pemeriksaan itu dikatakan termasuk juga uji Sinar-X dan fisik. Sejumlah wartawan dan notaris mengikuti jalannya pemeriksaan itu.

Ketua tim dokter kemudian menyatakan Angelababy tidak pernah menjalani operasi plastik pada wajahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *