Ingin Mirip Barbie Pasangan Ini Habiskan 4,2 Miliar

Ingin Mirip Barbie Pasangan Ini Habiskan 4,2 Miliar

Unikwow : Berita UnikIngin Mirip Barbie Pasangan Ini Habiskan 4,2 Miliar, Boneka Barbie dan Ken memang sangat terkenal dan sangat sering dianggap juga sebagai simbol kecantikan dan ketampanan. Mungkin Hal itulah yang menginspirasi beberapa orang maka terobsesi mau mempunyai penampilan seperti boneka cantik dan ganteng tersebut.

Hal itu juga yang dilakukan oleh pasangan asal Perancis, Anastasia Reskoss dan Quentin Dehar. Mereka berdua memiliki obsesi yang sama yaitu hidup sebagai manusia Barbie.

Bahkan demi mewujudkan harapan mereka itu, pasangan ini rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit bahkan sampai 200 ribu Poundsterling atau kira-kira Rp 4,2 milliar. Parahnya lagi hampir sebagian besar biaya itu ternyata masih ditanggung oleh orangtuanya.

Anastasia menuturkan bahwa ia tumbuh sejak kecil bersama dengan boneka Barbie yang diberikan orang tuanya. Ia pun mengoleksi boneka tersebut sampai terkumpul hingga 100 buah.

Ingin Mirip Barbie Pasangan Ini Habiskan 4,2 Miliar

Awalnya orangtuanya membiayai operasi pertama Anastasi di bagian hidung saat umurnya 17 tahun. Operasi tersebut menghabiskan dana sekitar Rp 68 juta.

Di tahun berikutnya, Anastasia menjalani operasi lagi, kali ini untuk pembesaran payudara ia mengubah ukurannya dari 32C menjadi 32E. Pada operasi tersebut, ia menggelontorkan dana Rp 100 juta.

Sedangkan Quentin mengeluarkan dana sekitar Rp 63 juta demi menjalani operasi hidung pertamanya. Bahkan hingga usianya 19 tahun dia menjalani beberapa kali suntikan botok yang menghabiskan biaya sekitar Rp 190 juta.

Meski sudah menjalani beberapa kali perubahan, kayaknya tidak membuat pasangan ini merasa puas. Kedepannya keduanya masih berencana menjalani sejumlah prosedur yaitu mengubah telinga, mata dan lain sebagainya.

Anastasia Reskoss dan Quentin Dehar menutrukan bahwa mereka telah sepakat untuk hidup bersama. “Kami menghabiskan hidup kami bersama – sama untuk mengubah diri ke dalam boneka yang kami cintai,” jelas Anastasia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *