Model Pertama Dengan Warna Mata Berbeda

Model Pertama Dengan Warna Mata Berbeda

Unikwow : Berita UnikModel Pertama Dengan Warna Mata Berbeda, Seorang model biasanya dipilih lantaran kesempurnaan yang dimiliki pada wajah ataupun tubuhnya. Tetapi ternyata ada juga beberapa orang yang dapat berhasil di modelling dengan keunikan yang mereka miliki.

Salah satu model yang demikian adalah wanita asal Amerika, Sarah McDaniel. Perempuan ini memang punya kecantikan luar biasa, tidak hanya itu model berumur 20 tahun ini juga memiliki keunikan yang membuatnya makin menonjol.

Sarah rupanya memiliki mata dengan warna yang berbeda satu sama lain. Satu berwarna biru terang, sedangkan yang lain berwarna kuning kecoklatan.

Model Pertama Dengan Warna Mata Berbeda

Menurut seorang fotografer bernama Gregorio Campos, Sarah justru memiliki keunikan yang membuat hasil foto dapat jadi lebih bagus. Dirinya tak mau menutupi hal tersebut dengan photoshop atau apapun.

Model Pertama Dengan Warna Mata Berbeda
“Siapapun yang memiliki keunikan, saya tak melakukan photoshop dan kupikir ketidaksempurnaan itu indah,” kata Gregorio. “Saya senang membuat ketidaksempurnaan nampak jadi sesuatu yang bagus, apakah itu suasana atau model.”

Beberapa orang pernah mempertanyakan keaslian warna mata Sarah yang unik itu. Akan tetapi, wanita yang tergabung dengan LA Models ini menyebut dengan yakin diri bahwa warna matanya itu 100 % asli.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *