Bobotoh Tagih Janji AREMANIA Yang Tukar Istrinya Dengan Monyet Kalau PERSIB JUARA

Bobotoh Tagih Janji AREMANIA

Unikwow : Berita UnikBobotoh Tagih Janji AREMANIA Yang Tukar Istrinya Dengan Monyet Kalau PERSIB JUARA, Sepertinya kehebohan sepakbola dalam negeri memang selalu menarik untuk disimak, Bukan cuma permainan sepakbolanya tapi juga perilaku para supporternya yang sangat sering bikin geleng-geleng kepala.

Misalnya AREMANIA fanatik yang satu ini, ia kena batunya sendiri sebab ucapan serapahnya. Bisa Saja terlalu fanatik dengan timnya, beliau hingga bersumpah akan menukar istrinya dengan monyet apabila Persib Bandung sampai jadi pemenang Piala Presiden 2015.

“Saya Aremania, wahai para boboto/bonvik,” tulis CQ pada akun Facebook miliknya. “Saya bersaksi kalo PERSIB sampek juara, istri sy akan ku tukar sama monyet/saya bakal nikah sama monyet. Camkan itu.. By aremania jakarta.”

Bobotoh Tagih Janji AREMANIA Bobotoh Tagih Janji AREMANIA

Dan ternyata kejadian Persib bandung yang dihina dan diejek oleh penggemar ini hasilnya jadi pemenang pertandingan. Postingannya serta setelah itu jadi bahan bully netter yang kini menagih janjinya. “Sekarang lagi malam pertama, jangan diganggu,” ucap salah satu netter menggoda si pemilik status.

Kita tahu bersama bahwa pada Final Piala Presiden yang sudah digelar Minggu (18/10) kemarin Persib Bandung sukses jadi juara atas kemenangan dengan score 2-0 atas Sriwijaya FC. Menarik untuk disimak apakah CQ bakal memenuhi janjinya tersebut

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *