Konyol, Sebuah Pedang Terjebak Di Pantat Seorang Pria

Konyol, Sebuah Pedang Terjebak Di Pantat Seorang Pria

Unikwow : Berita UnikKonyol, Sebuah Pedang Terjebak Di Pantat Seorang Pria, Suatu peristiwa konyol dialami seorang pria yang dilaporkan dikirim ke rumah sakit karena ada pedang miniatur yang terjebak di dalam lubang pantatnya.

Hal konyol ini dapat terjadi karena si pria tersebut berupaya untuk menghilangkan wasirnya menggunakan pedang. Namun, dokter mengungkapkan sesuatu, yang tampaknya membuat upaya pria itu jadi sia-sia.

Sepanjang 10 tahun terakhir, pria berusia 54 tahun bernama Yan Wu itu telah mengalami nyeri hemoroid.

Pada pagi hari 7 Oktober, dia memutuskan untuk memotong wasirnya sendiri dengan menggunakan gantungan pedang sepanjang 10 cm. Tetapi naasnya, usaha tersebut malah membuat keadaan Wu menjadi lebih buruk saat pedang yang digunakannya dilaporkan terjebak di dalam anusnya.

Dia menelepon kantornya dan dijawab oleh kawan kerjanya. Wu menuturkan mengenai situasinya pada temannya dan berkata, “Saya tak dapat datang ke kantor hari ini. Sebuah pedang terjebak di pantat saya …”

Sang rekan kerja segera bergegas pergi ke rumahnya dan membawanya ke Rumah Sakit Sir Run Shaw Run di mana benda itu kemudian sukses diangkat oleh dokter.

Wu kemudian diharuskan tinggal di rumah sakit selama beberapa hari untuk pemulihan.

Berdasarkan laporan dari Daily Record, alasan sang pasien berusaha memotong wasirnya sendiri karena sang pasien merasa malu untuk mencari pertolongan medis dan memutuskan untuk melakukannya sendiri.

Saat ini, dirinya malah justru menjadi berita atas perbuatan konyolnya tersebut. Setelah operasi medis, dia mengungkapkan pada media bahwa dia dalam posisi berjongkok di depan cermin saat dia mengeluarkan tumpukan, tapi tiba-tiba tergelincir.

Hal yang lebih mengejutkannya adalah ketika dokter menyatakan bahwa Wu sebenarnya tidak pernah memiliki wasir. Dia mendiagnosa dirinya sendiri dengan sangat keliru.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *