Beruang Ini Berjalan Seperti Manusia

Beruang Ini Berjalan Seperti Manusia

Unikwow : Berita UnikBeruang Ini Berjalan Seperti Manusia, Beruang adalah salah satu hewan berbulu besar yang bertubuh tambun, biasanya binatang ini mempunyai berat tubuh kira-kira 110 sampai 160 kg loh. Beruang sendiri saat ini adalah binatang yang sering diburu oleh pemburu liar maka populasinya makin langka dan sudah jadi hewan yang dilindungi oleh pemerintah.

Belakangan ini, Beruang yang dulunya sering tinggal di daerah pegunungan ini mendadak suka banget turun ke pemukiman warga seperti yang terjadi di New Jersey, Amerika Serikat. Tetapi penduduk di pemukiman Oak Ridge ini tak takut dan heboh dikarenakan mereka sudah sangat terbiasa dengan sosoknya yang suka mengais-ngais sisa makanan.

Bahkan terkadang, para penduduk lokal seringkali berikan seekor beruang liar makanan yang dijuluki dengan sebutan Pedals itu. dimana, masyarakat melakukan ini karena iba daripada si beruang itu mesti mengais sampah setiap hari.

Beruang bernama Pedals ini juga mengalami kondisi di mana kedua cakarnya terluka permanen. Akibatnya Pedals ini tidak dapat berjalan dengan keempat bagian tangannya. Lantas, bagaimana Pedals dapat mencapai pemukiman tersebut? Nah ini dia keunikan dari beruang bernama Pedals.

Pedals kemudian beradaptasi dengan berjalan sama seperti seorang manusia yang berdiri dan berjalan dengan kedua kakinya. Beberapa Orang awam pasti bakalan kaget melihatnya. Tapi kelihatannya cara demikianlah yang dapat membuat si beruang ini bertahan hidup. Lihat tindakan beruang berjalan seperti manusia itu disini :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *