Perampok Ini Menghubungi Polisi Karena Terkunci

Perampok Ini Menghubungi Polisi Karena Terkunci

Unikwow : Berita UnikPerampok Ini Menghubungi Polisi Karena Terkunci, Aksi kriminal dapat terjadi kapan saja selama ada peluang. Terutama, saat rumah sedang kosong mungkin saja sasaran empuk para pencuri. Seperti yang terjadi belum lama ini di sebuah rumah di Kota Bonn, Jerman.

seorang pencuri berhasil menjarah handphone, tablet serta camilan di sebuah rumah. Nahasnya, pencuri berusia 43 tahun itu malah terjerat di sebuah ruangan karena mendadak terkunci sendiri. Kocaknya, dirinya malahan menghubungi polisi serta meminta bantuan agar dapat menolongnya ke luar.

” Setelah pencuri membawa laptop, handphone serta camilan, beliau pun bergegas mencari ruang lain untuk menjarah barang berharga yang lain, ” kata kepolisian Bonn. ” Pintu tempat yang dia masuki berikutnya itu ternyata rusak, sampai dirinya tidak dapat ke luar dari tempat itu. ”

” Lantas, dia menelepon polisi buat meminta bantuan. Tak lama, polisi juga segera datang dan menangkapnya, ” sambungnya. Selesai diinterogasi, pencuri itu pada akhirnya dibebaskan sembari menanti perjanjian dengan jaksa penuntut umum Kota Bonn.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *