Wanita Ini sempat Buta Karena Salah Kira Lem Di Pakai Jadi Obat Tetes Mata

Wanita Ini sempat Buta Karena Salah Kira Lem Di Pakai Jadi Obat Tetes Mata

Unikwow : Berita UnikWanita Ini sempat Buta Karena Salah Kira Lem Di Pakai Jadi Obat Tetes Mata, Wanita berusia 28 tahun yang bernama Katherin Gaydos ini mengalami suatu insiden yang sangat konyol. Bahkan dirinya mesti mengalami buta satu mata sementara karena kecelakaan tersebut yang terjadi karena seorang sahabat wanita dari Katherine salah memberikan lem yang dia sangka itu obat tetes mata.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi minggu lalu pada saat wanita 28 tahun ini dan temannya membersihkan daun kering di rumahnya di West Palm Beach. Awalnya mata Katherine kelilipan, oleh karena itu ia meminta temannya untuk mengambilkan sebotol obat tetes mata tapi ternyata si teman tersebut malah salah mengambil lem kuku.

Katherine juga terlanjur meneteskan lem tersebut ke matanya, ia juga segera menyadari kesalahan begitu ia meneteskan lem itu ke matanya. Cairan lengket itu membuat matanya terbakar. “Begitu saya merasa terbakar, saya menutup mataku dan berteriak, menelepon 911,” tambahnya.

Wanita Ini sempat Buta Karena Salah Kira Lem Di Pakai Jadi Obat Tetes Mata
Ketika dia segera ditangani dokter. Dokter menyampaikan ia mesti dioperasi kalau tidak mau kehilangan penglihatan di satu matanya selama-lamanya.

Sesudah operasi, Dokter sukses membuka matanya untuk sementara saat dan memberikan anastesi pada bola mata Katherine. Matanya sekarang sudah tidak lengket lagi dengan kelopak mata.

Tapi ternyata kasus seperti ini bukanlah kasus yang jarang terjadi ucap Dr. Pankaj Gupta dari Ohio menyatakan bahwa dia sudah sering melihat pasien yang mengalami kasus seperti Katherine. Dia juga membagikan tips untuk perawatan jika hal yang sama terjadi lagi.

“Hal pertama yang mesti diketahui semua orang yaitu janganlah gugup,” terangnya. “Sel-sel mata akan mengelupaskan dan hasilnya melonggarkan cengkeraman superglue. Tidak ada satu hal yang permanen yang tidak akan mengelupaskan sendiri. Ia bakal menghilang sendiri.”

Berdasarkan penuturan Dokter Pankaj, Anda tetap mesti bertemu dokter. Tapi tidak perlu khawatir akan kehilangan penglihatan untuk selamanya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *