Cafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi

Unikwow : Berita UnikCafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi. Maraknya usaha kedai kopi di seluruh dunia membuat para produsen berlomba-lomba membuat inovasi terbaru untuk menarik pelanggan. Demikian juga dengan Cafe Con Piernas, di Santiago, Chile ini. Apa yang jadi andalannya?

Cafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi

Cafe Con Piernas dirancang dengan visi menyasar pelanggan dari kalangan pria dewasa. Oleh dikarenakan hal tersebutlah, sehingga para pelayan di kafe itu pun adalah wanita – wanita bertubuh seksi dengan baju yang menggoda.

Cafe Con Piernas sendiri berarti ‘Kafe dengan Kaki’. Hal tersebut tidak lain karena para pelayan wanita di sana kerap menggunakan baju ketak dan rok mini yang memperlihatkan kaki-kaki jenjang mereka.

Terletak di dekat Plaza de Armas, Santiago, Chile, Cafe Con Piernas sejatinya sudah di buka sejak 2010 lalu. Seiring dengan banyaknya turis pria kesana, kedai kopi inipun kian sering jadi topik pembicaraan di kalangan traveler.

Walaupun menampilkan para pelayan yang berpakaian seksi, sejauh ini belum ada kasus pelecehan seksual yang menimpa mereka. Masing-masing dari para pengunjung telah memahami kebiasaan yang ada untuk menghormati para pelayan.

Cafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi Cafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi Cafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi Cafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi Cafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi Cafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi

Satu hal, di lokasi dekat Cafe Con Piernas tersebut, sejatinya ada beberapa kafe sejenis lain yang juga menampilkan wanita seksi sebagai pelayannya. Bahkan, di antara kafe tersebut ada yang para pelayannya mengenakan bikini yang akan menyala dalam gelap. Walah!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *