Profesi Paling Unik Didunia

Unikwow : Berita UnikProfesi Paling Unik Didunia, Mungkin umumnya orang bekerja sebagai karyawan kantor, buruh pabrik, pengacara, guru, pedagang dan lain sebagainya. Tetapi kenyataanya pada abad ke 21 ini ada orang orang yang bekerja di luar hal-hal lumrah seperti halnya profesi umum.

Berikut ini adalah 5 pekerjaan tidak lazim yang ada di dunia :

Oshiya

Profesi Paling Unik Didunia

Di kota kota besar di Jepang, stasiun kereta api dipenuhi oleh para penumpang, khususnya selama jam pulang-pergi kantor. Saking banyaknya penumpang, stasiun kereta api di Jepang mempekerjakan oshiya. Oshiya bertugas menjejalkan penumpang sebanyak mungkin ke dalam kereta. Selain itu, mereka juga menolong menarik penumpang yang mau turun dari kereta.

Pelayat Profesional

Profesi Paling Unik Didunia

Profesi pelayat profesional cukup terkenal dan sudah menjadi hal yang lumrah di Afrika. Saat prosesi penguburan mereka menangis di pemakaman, hingga memberikan kesan bahwa almarhum adalah orang yang amat sangat penting dan berpengaruh.

Penguji Tempat Tidur

Profesi Paling Unik Didunia

Pastinya semua barang harus melewati serangkaian pengujian sebelum dipasarkan di pasaran. Tidak terkecuali dengan tempat tidur. Mengingat hal tersebut, beberapa orang diluar sana memang lah bekerja juga sebagai penidur profesional, menguji kasur tersebut sebelum dipasarkan. Sering kali, detak jantung mereka dipantau sehingga kenyamanan tidur dapat disimpulkan.

Pemain Game Profesional

Profesi Paling Unik Didunia

Percaya atau tidak, ada banyak gamer diluar sana yang menjadikan hobi mereka bermain game sebagai mata pencarian.
Waktu kecil kita mungkin sempat dimarahi orang tua lantaran terlampaui sering bermain video game. Hari ini, industri game adalah salah satu yang paling menarik, dan paling menguntungkan didunia tehnologi. Ratusan maniak game dari seluruhnya dunia sekarang sudah jadi gamer profesional. Mereka diundang untuk berkompetisi di liga internasional. Pertandingan ini disiarkan secara online pada jutaan pemirsa. Salah satu kontes paling terkenal didunia adalah The International, dengan hadiah US$ 10 juta pada 2014.

Menjual Rambut

Profesi Paling Unik Didunia

Penggunaan rambut ekstensi sekarang ini semakin digemari. Sebagian besar rambut ekstensi manusia berasal dari India dan Rusia. para perempuan yang kesulitan ekonomi menjual rambut mereka pada perusahaan ekstensi rambut

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *