Pemilik Toko Pasang jebakan Dan Pencuri Terkurung Di Ruangan Berpintu Besi

Pemilik Toko Pasang jebakan Dan Pencuri Terkurung

Unikwow : Berita UnikPemilik Toko Pasang jebakan Dan Pencuri Terkurung Di Ruangan Berpintu Besi, Kasus pencurian tentu terjadi dimana-mana dan dapat terjadi pada siapapun, apalagi bagi mereka yang memiliki toko usaha atapun gudang biasanya lebih rawan jadi target pencurian.

Misalnya seorang pemilik toko berikut ini, ia bisa saja telah muak dengan perbuatan para pencuri yang berkal-kali sukses membobol tokonya. Itu sebabnya dia membuat jebakan ruangan berpintu besi ini.

Ternyata benar seperti yang dirinya duga, si pencuri kembali menghampiri tokonya pada malam hari. Tapi kali ini ia telah membuat jebakan, lewat camera CCTV yang dia pasang, kelihatan si maling itu masuk ke lokasi belakang toko dengan cara menjebol atap toko. dia juga cepat memulai aksinya dengan mengincar barang berharga. Disaat dia berpindah ke lokasi lain, pintu tiba-tiba menutup. Dan saat dia mencoba membuka kembali, pintu besi tersebut nyatanya tidak dapat di buka. dia pun terjebak.

Si Pencuri pasti sangat gugup dan berusaha membobol pintu dengan berbagai cara, akan tetapi pintu yang terbuat dari plat besi ganda tersebut tidak dapat dibobol. sekitar 8 menit dia tetap berusaha mencari celah, tetapi hasilnya dia menyerah karena putus asa tak menemukan jalan ke luar sampai polisi datang untuk menangkapnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *