Black Burger Untuk Hellowen

Black Burger Untuk Hellowen

Unikwow : Berita UnikBlack Burger Untuk Hellowen, Dalam rangka menyambut perayaan Halloween, sebuah perusahaan siap saji di Amerika memperkenalkan produk terbaru mereka,  hal ini tersiarkan dalam kicauan akun Twitter resmi mereka, “Sesuatuyang terkutuk akan menjelma.”

Tetapi tidak seluruh pihak menyikapi produk ini dengan suara yang positif. Dikutip dari Fortune, pada tanggal 28 September 2015, mempertanyakan kehebatan Whopper hitam keluaran Burger King ini.

Majalah itu mengutip laman media sosial Twitter yang berisi suara-suara yg agak miring tentang peluncuran product bertopik Halloween tersebut. Sebahagian konsumen Twitter bahkan mengolok-olok Burger King.

Untuk membuat warna yang ‘menyeramkan’ itu, perusahaan mencampur saus A1 berwarna hitam pekat yang juga digunakan sebagai saus untuk memanggang daging.

Menurut laporan, hidangan khas Amerika ini mempunyai rasa merica dengan daging dengan ciita rasa saus A1.

Black Burger Untuk Hellowen
“Kami membuat roti hitam sesuai dengan lidah orang Amerika memakai saus A1– rasa yang disukai oleh negara ini, dan kami persembahkan kepada para pelanggan dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya, dengan meresapkan saus ke dalam roti dengan cara memanggangnya,” ungkap Kepala Pemasaran Eric Hirschhorn.

Beliau menambahkan, “Mungkin saja burger ini nampak seperti buatan Jepang, tetapi cita rasanya, Amerika.”

Ini bukan pertama kalinya Burger King mengeluarkan produk burger berwarna. Beberapa waktu lalu, Burger King di Jepang menjual hamburger berwarna pink.

Tapi banyak tanggapan positif, penjualan burger ini berlaku dari tanggal 28 September hingga perayaan Halloween tahun ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *