Dua Wanita Cantik Ini Mau Di Poligami

Dua Wanita Cantik Ini Mau Di Poligami

Unikwow : Berita UnikDua Wanita Cantik Ini Mau Di Poligami, Apakah rasio dari jumlah pria juga wanita itu makin timpang? maka membuat wanita seperti kesulitan mencari calon suami. Memang biasanya para pria di kota besar lebih pilih untuk menunda menikah demi karir. Hal semacam ini dijadikan alasan oleh beberapa wanita untuk mencari pasangan, melalui cara yang terbilang unik.

Baru-baru ini di media sosial Path, beredar posting-an dua orang wanita yang mencari calon suami. Uniknya, dua wanita ini tidak mencari dua orang pria, tapi ingin dinikahi oleh seorang pria.

Dua Wanita Cantik Ini Mau Di Poligami

Pada posting-an Path yang telah di-repath oleh banyak orang itu dinyatakan bahwa dua orang wanita itu memiliki latar belakang yang tak sama. Yang satu adalah janda tanpa anak, sedang satunya lagi masih tetap single serta mualaf.

Dalam posting-an itu juga terdapat info bahwa kawan merekalah yang berinisiatif mencarikan mereka pasangan. Kemungkinan karena berteman baik, kedua wanita yang berprofesi juga sebagai pengusaha ini ingin dinikahi oleh seorang pria sekaligus dengan kata lain dipoligami.

Poligami sendiri sampai saat ini ini tetap menjadi pro kontra dan terbilang issue yang sensitif di Indonesia. Terutama bagi wanita, pasti kebanyakan lebih memilih untuk berpisah daripada harus berbagi suami dengan wanita lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *