Wanita Harus Pakai Bikini Jika Mau BBM Gratis

Wanita Harus Pakai Bikini Jika Mau BBM Gratis

Unikwow : Berita UnikWanita Harus Pakai Bikini Jika Mau BBM Gratis, Kita tahu bahwa pemerinta sudah mencabut subsidi bahan bakar di Indonesia, akibatnya harga BBM sendiri menjadi tak stabil lantaran mengacu pada harga minyak dunia untuk saat ini. Tetapi tahukah anda bahwa ada beberapa negara didunia yang ternyata jual bahan bakar dengan harga jauh lebih tinggi daripada di Indonesia? Salah satunya adalah di negara Ukraina.

Hal yang unik terjadi di sebuah pom bensin di kawasan Kyiv, Ukraina. Entah apa yang ada di pikiran si pemilik pom bensin ini disaat negara-negara lain memperjuangkan harga BBM, si pemilik pom bensin ini malah membagikan bensin secara gratis. Walau tak benar-benar gratis karena ada dua syarat untuk dapat memperoleh BBM gratis tersebut yaitu pertama, Anda harus perempuan dan syarat kedua Anda harus menggunakan pakaian seksi bikini.

Oleh karena itu anda jangan sampai heran kalau melihat antrean panjang wanita berbikini di pom bensin itu. Sang pemilik pom bensin itu berpendapat, ini adalah salah satu strategi pemasaran agar penduduk dapat menikmati bahan bakar gratis untuk kendaraan mereka. Bensin gratis yang diberlakukan sejak tanggal 26 September 2015 lalu ini dilakukan saat Ukraina sedang mengalami krisis ekonomi.

Kesempatan inilah yang diperlukan banyak wanita yang kemudian rela berbondong-bondong memakai bikini hanya demi mendapati bensin gratis. Salah satu wanita yang ikut mengantri bensin di lokasi tersebut, para wanita yang ikut mengantri di lokasi tersebut rela menggunakan bikini agar kebagian bensin gratis untuk mobil pribadinya atau mobil suami mereka.

Mereka yang mengantre mengatakan bahwa ini merupakan salah satu cara mereka agar menghemat uang, bukan untuk bersenang-senang. Walaupun bahan bakar gratis ini ditujukan bagi wanita, nyatanya tampak juga ada beberapa pria yang ikut mengenakan bikini agar mendapat bensin gratis. Bagaimana bila ini diaplikasikan di Indonesia, apakah kamu ingin ikut mengantre juga?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *