Rahasia Untuk Hidup Abadi Di Temukan Ilmuan Ini

Rahasia Untuk Hidup Abadi Di Temukan Ilmuan Ini

Unikwow : Berita UnikRahasia Untuk Hidup Abadi Di Temukan Ilmuan Ini, Penelitian demi penelitian terus dilakukan demi ditemukannya hal-hal baru yang dapat membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Bahkan tidak jarang demi sebuah riset mereka rela menjadikan dirinya sebagai objek penelitian. Seperti yang dilakukan seorang profesor kontroversial asal Rusia berikut ini.

Anatoli Brouchkov, Kepala Departemen Geocryology di Universitas Negara Moscow, telah menyuntikkan bakteri berumur 3, 5 juta tahun ke badannya. Dan sejak dilakukannya penyuntikan itu, dia mengaku tidak pernah mengalami flu sepanjang dua tahun terakhir.

Bakteri ini bernama Bacillus F, tipe bakteri yang diketemukan di Yakutia pada 2009 silam juga telah hidup sepanjang jutaan tahun didalam permafrost. Beberapa ilmuwan sesungguhnya telah melakukan percobaan pada tikus serta sel darah manusia. Tetapi, Anatoli mengambil keputusan dia ingin menjadi objek penelitian untuk riset ini.

Dirinya mengaku, dia sekalipun tidak tahu bagaimana bakteri ini bekerja didalam badannya. Tetapi dirinya meyakini bila bakteri ini tidak beresiko. Menurut beliau, bakteri itu juga menyebar di air yang diminum masyarakat Yakut, dan mereka pun baik-baik saja, bahkan juga kelihatannya hidup lebih lama di banding daerah lain.

Rahasia Untuk Hidup Abadi Di Temukan Ilmuan Ini
Hasil riset pun menunjukkan, bakteri ini memegang fungsi dalam kesuburan serta akan mengobati tanaman. Menjabarkannya sebagai ” sensai ilmiah ” serta ” obat manjur kehidupan “, Epidemiologist Yakutsk Dr Viktor Chernyavsky mengatakan, ” Bakteri ini memberi zat aktif biologis selama hidupnya yang mengaktifkan kekebalan tubuh pada binatang percobaan. ”

” Jika substansi yang sama diberikan pada manusia, ini akan menyebabkan penambahan penting pada kesehatan serta membimbing pada penemuan dari ‘obat manjur kehidupan’, ” paparnya. Viktor juga meyakini bila ada bakteri yang hidup abadi serta tidak akan mati. Kalau beberapa ilmuwan sukses menemukan cara bikin sel manusia tak akan rusak seperti pada bakteri itu, jadi kemungkinan manusia dapat menjadi tidak pernah tua.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *