Dari Di Tilang Berakhir Ke Pelaminan

Berawal Dari Di Tilang Berakhir Ke Pelaminan

Unikwow : Berita UnikDari Di Tilang Berakhir Ke Pelaminan, Siapa sih yang tak jengkel jika kita terkena tilang, belum lagi harus membayar dendanya. Tapi, tidak demikian bagi Chen Junfeng. Malah karena ditilang, pada akhirnya beliau justru menemukan jodohnya.

Ditulis dari GBTimes, dua tahun silam, Chen tengah mengemudikan mobilnya di sekitar Shenyang, provinsi Liaoning. Mendadak, dia diberhentikan oleh polisi wanita karena tidak mematuhi jalan raya.

Polwan bernama Wang Xinmei ini memberitahukan kekeliruan Chen, serta tidak memberi denda juga memintanya untuk melanjutkan perjalanannya. Kebaikan hati Wang ternyata membekas di hati Chen serta menginginkan untuk bisa bertemu dengannya.

Chen pun gigih mendekati Weng serta membawa hasil di mana mereka juga menjadi dekat. Selang beberapa waktu setelah itu mereka membawa keputusan untuk berpacaran karena sama-sama memiliki rasa.

Setelah dekat dengan Wang, Chen tak ingin lama-lama menggantungkan statusnya. Dia juga mempersiapkan surprise untuk melamar Wang yang gagasannya bakal dikerjakan waktu dirinya bertugas dijalan Zhonghu, tempat di mana dirinya pertama kalinya bertemu.

Berawal Dari Di Tilang Berakhir Ke Pelaminan
Waktu Wang bertugas, Chen kemudian menghampiri serta bersimpuh sembari memberi cincin juga bunga. Dan sungguh beruntung, Wang setelah itu menerima lamaran itu. Keren ya, bermula dari ditilang berakhir ke lamaran bahkan ke pelaminan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *