Lamaran Gay Di Sebuah Kereta

Lamaran Gay Di Sebuah Kereta

Unikwow : Berita UnikLamaran Gay Di Sebuah Kereta, Peristiwa lamaran merupakan salah satu peristiwa yang paling berharga serta dikenang untuk seluruh pasangan kekasih. Tidak mau kalah dengan pasangan kekasih normal biasanya, pasangan gay ini memiliki langkah unik sendiri untuk melamar kekasih prianya.

Didalam suatu kereta yang tengah meluncur di Beijing, Tiongkok, seorang pria mendadak saja berlutut dihadapan kekasih prianya, hal itu cukup mengagetkan penumpang yang lain. Dengan berani serta sungguh hati pria itu lalu menyodorkan sebuah kotak hitam ke arah sang kekasih yang menatapnya.

” Hari ini saya mengundang banyak¬†orang yang kita kenal maupun tidak kita kenal agar menjadi saksi, ” ucap si pria. Pria dengan sweter coklat itu lalu buka kotak hitamnya serta mengeluarkan sebuah arloji sebagai¬†pengganti cincin yang rata-rata menjadi pemberian dari cowok yang melamar kekasihnya.

Seolah bingung dan tak percaya tampak mata yang berbinar binar dari kekasihnya, sang kekasih juga selanjutnya menerima lamarannya. Ia lalu memakaikan arloji itu pada pergelangan tangan sang kekasih serta mereka mengakhirinya dengan pelukan mesra.

Sebagian penumpang kereta bertepuk tangan melihat keromantisan pasangan itu, namun beberapa juga ada yang tidak senang melihatnya. ” Menjijikan, ” ucap salah satu penumpang. ” Pendosa! ” sahut yang lain.

Di Samping itu, video lamaran pasangan gay itu telah tersebar ke dunia maya juga menjadi pembicaraan hangat beberapa netter. Walau hal ini tabu, beberapa netter mendoakan agar pasangan ini bahagia nantinya di hari esok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *