Wanita Ini Menyesal Ganti Kelamin Dan Ingin Kembali Menjadi Pria

Wanita Ini Menyesal Ganti Kelamin

Unikwow – Berita Unik : Wanita Ini Menyesal Ganti Kelamin Dan Ingin Kembali Menjadi Pria – Seorang wanita transgender bernama Ria Cooper yang berumur 18 tahun asal Inggris ini pernah menghebohkan media di negara itu sebab menjadi lelaki termuda yang melakukan operasi perubahaan kelamin.

Namun setelah menjalani kehidupan sebagai wanita sepanjang satu tahun, ia malah mengaku merasa menderita juga menyesal sampai mengambil keputusan ingin merubah kelaminnya lagi menjadi laki-laki.

Cooper sudah membatalkan operasi penuh perubahaan kelaminnya yang dijadwalkan Januari kemarin. ia juga meminta therapy hormon untuk menumbuhkan buah dada dihentikan. ” Saya tak suka tubuh saya serta tidak mau menderita lebih lama lagi, ” katanya.

Wanita Ini Menyesal Ganti Kelamin

Meskipun sudah melakukan therapy psikologi serta beberapa perawatan, dia tetap merasa sangatlah menderita. lantaran sangat menderitanya, Cooper sempat mencoba bunuh diri hingga dua kali. ” Suntikan hormon itu bikin emosi saya berubah-ubah. Sebentar murung, sebentar sangatlah senang, ” Katanya.¬†Hormon itu juga mengakibatkan dorongan seksualnya menjadi sangatlah tinggi.

Ia merasa dapat lebih bahagia apabila ia menjadi seorang gay dengan merubah kembali kelaminnya menjadi pria.

Cooper sampai kini adalah seorang pengangguran serta tinggal dirumah rekannya. Ia mengharapkan setelah suntikan hormonnya dihentikan, kembali jadi pria serta dapat mendaftar menjadi tentara.

Cooper terlahir juga sebagai seorang pria dengan nama Brad. Mulai sejak umur 12 tahun, dia mulai menyukai memakai baju perempuan. Tiga tahun lalu, dia meminta dokter merubah tubuhnya menjadi wanita agar pikirannya lebih tenang.

Baca juga Transgender Tercantik Di Dunia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *