Koran Yang Bisa Di Makan

Koran Yang Bisa Di Makan

Unikwow : Koran Yang Bisa Di Makan – Koran biasanya setelah selesai dibaca maka akan langsung dibiarkan, ditumpuk bahkanbila sudah banyak di jual kiloan. Tapi, telah muncul inspirasi yang sangat lah unik dan cukup luar biasa dari staff Metro, yaitu sebuah koran atau surat kabar yang terbit di Inggris dengan beberapa pakar makanan membuat hal yang tidak biasa yaitu koran yang dapat dimakan.

Ide ini sangat lah unik dan kreatif serta sangat luar biasa karena ide ini membuat sebuah koran Metro yang bisa di makan setelah di baca. Ide itu mungkin saja di dapat dari film Chocolate Factory yang diperankan oleh Willy Wonka yang menceritakan tentang dirinya yang bisa membuat semua suatu hal yang ada di sekitarnya dapat dikonsumsi.

Hubungan kerja pihak koran dengan pakar makanan menghasilkan ciptaan yang sangat unik serta luar biasa , bahkan ini menjadi koran terunik didunia. Jadi setelah selesai membaca, maka koran tak perlu dibuang begitu saja tapi dapat segera dikonsumsi.

Ilmuwan kuliner bernama Heston Blumenthal yang merupakan peran cukup besar dalam menciptakan suatu inspirasi aneh, unik, serta luar biasa ini menyampaikan bahwa koran yang dapat dikonsumsi itu adalah salah satu obsesinya. dan pada akhirnya obsesinya itu terwujud dengan sangat baik.

Masalah rasa sudah di test oleh beberapa relawan dan juga mereka sudah coba untuk merobek – robek koran itu dengan menggunakan gigi lalu mengkonsumsi nya setelah mereka selesai membaca. relawan itu memberi tanggapan yang sangat lah baik dengan menyampaikan bahwa rasa dari koran itu sangatlah lezat.

Pembuatan koran itu tidak demikian membutuhkan sistem editing yang sangat ketat, tetapi dalam prosesnya membutuhkan adonan yang sangat jeli. Adonan dalam membuat koran itu dibagi dalam minyak sayur, tepung maizena, asam sitrat, permen arab, dan juga air yang lalu dimasak sampai menjadi suatu pasta serta setelah itu dapat di buat jadi sebuah lembaran. Pasta itu lalu ditaburkan pada lembaran yang tidak tebal dengan kain sutra yang telah ditata dengan sedemikian rupa agar dapat jadi sebuah artikel, photo, serta headline.

Koran dengan rasa lezat ini dalam sistem pembuatan sampai dengan pencetakannya membutuhkan waktu beberapa jam dan juga pada sistem pengeringannya membutuhkan waktu yang lumayan lama. Bila seluruhnya sudah selesai untuk polesan akhir koran lezat itu dibubuhi aroma vanila yang sangat lembut.

Charles Bouquet mengatakan bahwa proyek itu bisa jadi sebuah pendorong untuk orang – orang untuk melakukan kebiasaan mendaur lagi. Ia berharap koran lezat itu memberi aroma berbeda dalam memberikan isu-isu juga berita terbaru jadi lebih berwarna.

Koran unik ini adalah sebuah inspirasi kreatif yang sangat luar biasa. Mungkin saja karena ada koran lezat yang bisa dikonsumsi oleh orang – orang akan lebih suka membaca koran dan juga tak ada sampah atau tumpukan koran yang berantakan lagi. Bila kebanyakan orang bisa mendaur lagi barang yang sudah tidak terpakai jadi barang unik ini terlebih dapat dikonsumsi kembali seperti koran unik itu mungkin lingkungan bakal jadi lebih bersih dan juga terlepas dari tumpukan sampah yang sangat lah mengganggu keindahan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *