Wanita Pemilik Vagina Terkuat Sedunia

Wanita Pemilik Vagina Terkuat Sedunia

UnikwowWanita Pemilik Vagina Terkuat Sedunia – Di setiap kategori rekor selalu ada rekor ” paling kuat sedunia ” ini memang bisa utk apa saja, bahkan juga untuk alat kelamin wanita. seorang wanita asal Rusia didaulat juga sebagai wanita yang mempunyai vagina paling kuat didunia. Tatyana Kozhevnikova juga mempertontonkan kekuatan vaginanya itu.

Dalam tayangan Televisi ” The Body Shocking Show ” Tatyana perlihatkan bahwa otot vaginanya sanggup menahan beban. Disana ia menggantungkan barbel seberat 6 kg yang cuma bertumpu di vaginanya. Wanita berusia 40 tahun. itu memasukkan sejenis telur dari kayu juga sebagai tempat tumpuan beban.

Tatyana mengakui perlu kira-kria 20 tahun demi melatih otot kemaluannya itu agar mampu sekuat seperti saat ini. Awalnya ia memulai dengan menahan telur serta beban ditingkatkan bersamaan latihan yang rutin dikerjakannya. ” Cukup hanya melatihnya sepanjang 5 menit satu hari, ” ucapnya.

” Saya tidak memiliki bakat ini dengan cara mendadak, ” lanjut Tatyana. ” Saya memiliki otot vagina normal seperti wanita rata-rata tapi setelah 20 tahun melakukan latihan dengan penuh semangat pada hasilnya saya sukses. ”

Walaupun memiliki kemampuan super tapi wanita yang berprofesi pelatih senam ini tidak memperoleh gelar dunia dengan cara resmi. Pasalnya Guinness World Record tidak memiliki kategori untuk vagina terkuat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *