Nenek 59 Tahun Ini Masih Berprofesi Sebagai Model

Nenek 59 Tahun Ini Masih Berprofesi Sebagai Model

unikwow : Nenek 59 Tahun Ini Masih Berprofesi Sebagai Model – Profesi modeling umumnya dijalani oleh mereka yang masih muda, sampai mencapai usia akhir 30-an. namun nyatanya, masih tetap ada model berusia 59 tahun yang tetap menekuni dunia modelling. menakjubkan bukan?

Pada usianya yang bisa dinamakan telah senja, model ini tetap masih tampak menarik. Dia adalah Yasmina Rossi.

Model seksi asal Perancis ini membuat publik kagum dengan kecantikannya yang masih tetap menonjol di usia hampir 60 tahun. Muka serta tubuh Rossi kelihatan awet muda seperti wanita berusia 30 tahun.

Rossi bahkan juga tetap masih menjadi salah satu model paling di cari oleh merek-merek populer dunia. Ditulis dari Oddity Central, Rossi membintangi beberapa iklan untuk Macys, AT&T, Mastercard serta yang paling besar adalah Marks & Spencers. Hebat!

Nenek 59 Tahun Ini Masih Berprofesi Sebagai Model
Dia masih tetap menjadi salah satu model paling di cari oleh merek-merek ternama dunia.
Uniknya, Rossi memulai kariernya disaat dirinya berusia 45 tahun, masa-masa saat beberapa model profesional telah melalui puncak kejayaan serta memilih pensiun.

Meski rambutnya telah memutih, kecantikan nenek dengan dua orang cucu ini tak kunjung sirna, begitu juga dengan badannya yang masih tetap bugar juga langsing.

Tentu beberapa orang yang bertanya-tanya, serta ingin tahu rahasia di balik kecantikannya.

Tapi Rossi mengakui bila dianya tak memiliki resep special untuk menjaga kecantikannya. dia bahkan juga tidak melakukan perawatan super mahal seperti yang dikerjakan model yang lain. ” Saya hanya mengkonsumsi makanan organik saat sebelum jadi trend seperti saat ini, ” kata Rossi.

Nenek 59 Tahun Ini Masih Berprofesi Sebagai Model
” Saya memanfaatkan minyak bunga rapeseed pada rambut juga kulit. Saya memberi minyak zaitun serta gula 1 minggu sekali. Sehari-hari saya makan alpukat, daging organik serta ikan, ” tambahnya.

Rossi juga mengatakan bahwa sangatlah penting untuk tidak berolahraga terlalu berlebih.

” Ini sangatlah penting. Serta sebisa-bisanya jangan sampai mengonsumsi obat-obatan. Hiduplah senatural mungkin, percayakan terhadap keputusan alam, bukanlah berjuang mati-matian melawannya – ini merupakan persyaratan untuk seluruhnya, ” tuturnya.

selain itu, yang jadikan Rossi terus terlihat memukau dibanding model-model lain merupakan rasa percaya diri yang dimilikinya dalam menerima tanda-tanda penuaan yang biasanya jadi momok untuk kebanyakan perempuan. Bahkan juga, dia sekalipun tidak malu dengan kerutan serta rambutnya yang memutih. dia malah mengakui lebih bangga dengan penampilannya saat ini dibanding disaat usianya masih tetap 20-an. Sungguh menakjubkan ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *