Tarzan Di Dunia Nyata

Tarzan Di Dunia Nyata

UnikwowTarzan Di Dunia Nyata Jika negara Slovenia memiliki seorang ” Tarzan “, yaitu Angelo Valkenborg yang sepanjang 4 tahun menempati Hutan di negara pecahan Yugoslavia itu, ternyata Australia juga memiliki cerita yang serupa. Sudah kira-kira 60 tahun lamanya seorang kakek yang saat ini berusia 84 tahun ini bertahan hidup didalam suatu rimba liar.

Michael Peter Fomenko, datang dari Georgia saat sebelum pada akhirnya mengungsi ke Jepang dikarenakan perang. Dari Jepang, Michael beserta keluarganya kabur ke Sydney sesudah berlangsung Perang Pasifik di tahun 1937.

Jadi pengungsi, Michael terasa terasingkan lalu mengambil keputusan mengasingkan diri dari dunia moderen serta melarikan diri ke rimba. Diusianya yang ke-24 tahun., kakek ini mulai bertahan hidup di antara rimba satu ke rimba lainnya di daerah Cape York serta Ingham dibagian utara Australia.

Tarzan Di Dunia Nyata

Terinsipirasi dari cerita apik dongeng ” The Odyssey ” karya Yunani Homer, Michael mulai bertahan hidup di rimba dengan mengonsumsi babi juga buaya. Hebatnya, Michael menangkap binatang-binatang liar itu menggunakan tangan kosong.

Di tahun. 1959, Michael diketemukan oleh suku pedalaman sekitar dalam kondisi kelaparan di rimba, lantas pada tahun. 1964 polisi setempat menahannya karena dikira membahayakan. Sekian kali dikarantina juga di beri therapy, Michael dilepaskan serta kembali hidup di rimba.

Sekarang Ini ini, Michael tinggal di sebuah panti jompo mulai sejak dirinya dilaporkan menghilang pada tahun. 2012. Pada awal mulanya, dirinya menetap berbarengan suku asli Aborigin saat sebelum pada akhirnya dirawat oleh instansi orang-orang itu.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *