22 ribu orang mau donorkan sperma

22 ribu orang mau donorkan sperma

unikwow : 22 ribu orang mau donorkan sperma РSungguh menghebohkan, ada 22 ribu pria yang melamar untuk dapat mendonorkan spermanya di suatu bank sperma di Shanghai. Hal ini terjadi lantaran bank sperma tersebut menawari reward smartphone modern Iphone 6s yang merupakan imbalan untuk menyumbangkan sperma dirumah sakit nomer wahid disana.

Sesungguhnya, imbalan yang didapatkan berbentuk uang sebesar 6. 000 RMB (setara Rp 13, 6 juta), sama juga dengan harga beli IPhone 6s keluaran Apple ini.

Ditulis dari Shanghaiist, Rabu (16/9), Rumah Sakit Ruijin memanglah tengah mencari pendonor sperma. Syaratnya, dia cowok yang sehat lahir batin, tinggi 165 cm, memiliki ktp China, tidak ada penyakit genetik, serta harus memiliki gelar sarjana.

Pelamar hanya perlu membayar biaya registrasi 1. 000 RMB untuk mengecek kesehatan. Seandainya dikira pantas, dia akan terima 6. 000 RMB juga sebagai bayarannya.

22 ribu orang mau donorkan sperma
Dari sperma yang dihasilkan di ambil 17 mililiter dengan waktu untuk disimpan minimal 48 hari, dalam periode waktu enam bulan setelah donor terjadi.

” Sample nanti akan disimpan dalam situasi beku, sampai akan digunakan di hari esok seandainya si pendonor memerlukan, ” papar petugas rumah sakit itu.

Rumah sakit ini menyediakan area donor yang nyaman dengan perpustakaan serta cream pelembab yang bisa diperlukan untuk mempermudah si pendonor keluarkan spermanya. Apapun juga mereka bisa lakukan untuk mendapatkan IPhone paling baru yang mahal itu. Sebab penawaran ini, 22 ribu pria melamar buat mendonasikan spermanya. Belum di ketahui, berapakah orang yang lolos tes.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *