Kedai Oppai Ramen, Dengan Pelayan Seksi

Kedai Oppai Ramen, Dengan Pelayan Seksi

Unikwow – Orang Jepang memang miliki sejuta keunikan. Mulai dari bagian kulinernya yang serta sangat bermacam-macam, seperti yang satu ini, pernah terbayang tidak membeli ramen kemudian memperoleh hadiah belahan dada perempuan cantik? amat sangat aneh kan.

Kedai Oppai Ramen di Jepang saat ini jadi perbincangan hangat, usut punya usut daya tarik dari Oppai ramen ini adalah koki perempuan cantik yang mengenakan baju dengan belahan dada rendah.

Para pelayan disana memakai pakaian dengan belahan dada rendah, ia membuat semua laki-laki yang datang kesana terpesona.

Kedai Oppai Ramen, Dengan Pelayan Seksi

Oppai ramen sendiri artinya adalah ramen payudara, Kedai Oppai ramen mempunyai nama asli Ramen Bar Snack Izakaya, namun dikarenakan mendapatkan pemandangan belahan dada indah jadi para laki laki disana menyebutnya Oppai ramen.
Sang Pemilik dari kedai Oppai ramen ini bernama Takako Hayakawa yang merupakan mantan model bikini seksi. Para laki laki yang datang ke Oppai ramen tentu akan mendapatkan ramen yang enak plus layanan yang menggoda dari si seksi takako. Bahkan seringkali takako dengan seksi menggoda pelanggan dengan menyelipkan pulpen untuk menulis menu dibelahan dadanya.

Oppai ramen dengan mudah menyediakan berbagai macam menu ramen yang rasanya akan membuat pelanggan datang kembali, selain tentu saja belahan dada Takako juga salah satu faktor yang membuat pelanggan senantiasa datang kembali.

Kedai Oppai Ramen, Dengan Pelayan Seksi

Bila anda penasaran dan mau mencicipi ramen dari Oppai ramen, kedainya bertempat di Meuro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14. Kedai ramen ini buka dari pukul 19.00-07.00 setiap harinya. Stasiun terdekatnya yaitu Musashikoyama dari JR Meguro Line. Tapi kalau anda seseorang laki laki yang telah beristri sebaiknya berhati-hati, janganlah sampai membuat istri anda beram karena datang kesana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *