Gadis Cantik Jepang Ini Tak Masalah Jika Punya Pacar Dari Indonesia

Gadis Cantik Jepang Ini Tak Masalah Jika Punya Pacar Dari Indonesia

Gadis Cantik Jepang Ini Tak Masalah Jika Punya Pacar Dari Indonesia – Gadis cantik ini masih berumur 19 tahun dan tahun depan menurut hukum di jepang dia telah jadi seorang wanita dewasa. Tetapi di umur saat ini, namanya sebagai idola graphia Jepang sedang naik daun. Salah satu penyebabnya lantaran bentuk badannya yang seksi.

“Saya belum memikirkan pacar dan apabila dapat pacar pun tidak tahu kapan. Lihat waktu yang berjalan dan tidak menargetkan kapan mesti dapat pacar,” kata Mizuki Hoshina

Dengan siapa ia akan berpacaran juga belum ia pikirkan.

“Dengan orang Indonesia juga tidak apa-apa. Yang penting orang itu mesti benar-benar menyayangi saya, mengayomi saya, menjaga saya dengan baik selalu dan selamanya,” tuturnya.

“Alamnya sangat indah, saya bahagia sekali berada di Bali senang sekali, makanannya juga enak, orangnya juga ramah-ramah. Apabila ke Bali untuk pengambilan photo dan pengambilan film pembuatan DVD idola graphia Jepang. Sutradaranya juga amat sangat menyukai Bali sebab indah dan cocok untuk pengambilan gambar,” jelasnya lagi.

sekarang Hoshina masih kuliah di universitas jurusan pendidikan bahasa Inggris dan bahasa China.

“Tetapi saya menyukai juga belajar bahasa Perancis, untuk masa depan, bahasa Indonesia ini tampaknya penting untuk peningkatan karier saya akan datang terutama keinginan saya jadi bintang film besar Jepang nantinya. Saya pasti akan kerja keras untuk mampu memperoleh cita-cita tersebut,” tambahnya.

Sejak 2012 sampai dengan tahun lalu setiap tahun Hoshina ke Bali, Tapi untuk tahun ini dia belum ada rencana untuk berangkat ke Bali.

“Saya tidak tahu, mudah-mudahan saja bisa ke Bali lagi ya tahun ini,” harap Hoshina yang sempat menginap di daerah Kuta dan villa di beberapa lokasi di Bali.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *