Waspada, Tanaman Hias Ini Bisa Bunuh Anak Anda

Tanaman Hias Ini Bisa Bunuh Anak Anda

Waspada, Tanaman Hias Ini Bisa Bunuh Anak Anda – sangat banyak orang yang suka pada tanaman hijau yang indah, serta biasanya tanaman itu ditanam di depan rumah. Tetapi disayangkan, banyak yang tak tahu bahwa terdapat banyak tanaman yang memiliki dampak negatif untuk kesejahteraan juga kesehatan keluarga kita. Berita Unik

dibawah ini adalah anjuran dari seorang ibu, agar Anda lebih waspada jika Anak atau keluarga Anda tengah ada di sekitar tanaman yang beracun ini, apabila tidak mau mendapati kerugian besar.

” Saya baru saja kehilangan malaikat kecil saya yang baru berusia 3 tahun. ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak dan berakhir pada kematian. Tanaman beracun ini telah merenggut putri saya, jadi saya memperingatkan pada kalian, untuk tidak menanam tanaman yang beracun dirumah. ”

Dieffenbachia merupakan tanaman yang sangat indah dan biasa diketemukan dirumah dan juga kantor. Warnanya yang hijau akan menambah keindahan lingkungan serta menjadi panorama yang sangat indah. Tapi disayangkan, tanaman ini memiliki dampak yang sangatlah beresiko. Anak-anak serta binatang peliharaan yang memakan dieffenbachia dapat berakibat gejala-gejala, seperti mati rasa yang terjadi secara terus-menerus, iritasi mulut, air liur terlalu berlebih, juga pembengkakan di area mulut. Bahkan juga yang paling fatal dapat mengakibatkan kematian.

Tanaman Hias Ini Bisa Bunuh Anak Anda

oleh sebab itu, Anda dianjurkan tidak untuk menanam tanaman ini dirumah sebagai pencegahan. Dieffenbachia bisa memiliki resiko yang kuat pada sebahagian orang, bahkan juga biarpun Anda hanya tidak sengaja memakan dalam jumlah kecil. Tanaman ini dapat mengakibatkan kematian pada anak-anak hanya dalam kurun waktu satu menit, sedang pada orang dewasa dapat bereaksi dalam dalam waktu 15 menit. Bahkan juga seandainya Anda menyentuh tanaman ini lantas mengucek mata dengan tangan yang sama, hal tersebut dapat menyebabkan kebutaan permanen.

Namun, apabila anda tetap mau menanamnya di lingkungan rumah Anda, sebaiknya anda mesti lebih waspada dan tetap memantau anak-anak dan hewan peliharaan Anda untuk mencegah hal-hal buruk yang dapat terjadi pada orang-orang yang Anda cintai.

Sebarkan berita ini siapa tahu berguna bagi orang lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *