Perubahan Ibu 46 Tahun menjadi Gadis Muda Yang Menginspirasi

Perubahan Ibu 46 Tahun menjadi Gadis Muda Yang Menginspirasi

Perubahan Ibu 46 Tahun menjadi Gadis Muda Yang Menginspirasi – Sangat sulit untuk kita percaya bila perempuan pada photo di bawah ini ternyata adalah seorang ibu beranak dua dan berusia 46 tahun. Perempuan bernama Jung Da Yeon ini sudah membuktikan bahwa dengan menurunkan berat badan dan berlatih kebugaran dapat membuat tubuhnya menjadi terlihat jauh lebih muda.

Jung Da Yeon terkenal sebagai momjjang ajumma di negeri asalnya Korea Selatan yang berarti “ibu dengan sosok mencolok”, dengan perubahan drastis dan penampilannya sekrang pasti kita dapat melihat alasan dari pemberian julukan itu.

Namun pada awal mulanya Jung Da Yeon tidak terlihat seperti ini. Pada tahun. 2003, setelah melahirkan anak kedua, berat tubuhnya bahkan sampai 70 kg serta Dia terlihat seperti seseorang ibu rumah-tangga umumnya.

Perubahan Ibu 46 Tahun menjadi Gadis Muda Yang Menginspirasi

 

Perubahan Ibu 46 Tahun menjadi Gadis Muda Yang Menginspirasi

Menurut laporan beberapa media, satu hari Jung Da Yeon melihat dia di cermin serta dia meerasa tidak suka dengan penampilannya. Setelah Itu dia mengambil keputusan buat tidak melihat cermin kurun waktu lama dan Dirinya juga menjalankan diet fisik yang ketat.

Jung menyampaikan terhadap Wall Street Journal bahwa dia betul-betul terpacu buat mengurangi berat badan untuk mengurangi sakit punggung, sedang tentang penampilannya biar lebih sempurna, menurut nya itu hanya bonus saja.

Perubahan Ibu 46 Tahun menjadi Gadis Muda Yang Menginspirasi Perubahan Ibu 46 Tahun menjadi Gadis Muda Yang Menginspirasi

Ibu rumah-tangga di seluruh negara juga termotivasi dan mencoba mengikuti jejaknya serta dalam bisnis buat mendapatkan badan yang kencang. Jung Da Yeon juga kerap tampil di Televisi, Beliau juga meluncurkan buku serta video penurunan berat badan, juga membangun kerajaan fitness-nya sendiri.

Kepopuleran ibu 46 tahun tersebut lalu menebar keluar Korea seperti Jepang, di mana dia meluncurkan sebuah video game bertema berolahraga untuk Nintendo Wii juga membuka suatu pusat pendidikan untuk melatih Figure-robics spesialis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *