Wanita Kembar Tidak Sedarah

Wanita Kembar Tidak Sedarah

Wanita Kembar Tidak Sedarah – Akan amat sangat lucu seandainya orang jadi bingung antara dua orang dari gaya rambut yang sama atau matanya tetapi nyatanya tak mempunyai hubungan darah.

Mungkin hal itu kesannya tidak mungkin namun ternyata hal-hal seperti itu terjadi di dunia kita. Bisa Jadi anda tidak pernah tahu di suatu lokasi diluar sana di negara lain jauh dari Anda, ada seorang berkeliaran dengan wajah mirip dengan Anda. Mereka mungkin saja tak kembar dengan Anda, tapi kelihatan persis seperti Anda.

Hal inilah yang terjadi pada seorang gadis 23 tahun bernama Amanda Fisher, yang menemukan doppelganger (kembaran tidak sedarah) nya baru-baru ini. Hal ini terjadi lantaran teman-temannya, yang mengirimnya gambar gadis yang terlihat persis seperti dia. Amanda terkejut dengan kebetulan. Amanda mengambil langkah untuk menghubungi dia dengan memposting gambar side-by-side perbandingan gambar wajah mereka di Imgur.

Kedua wanita tidak dari keluarga yang sama, namun tetap mempunyai kemiripan yang luar biasa.
Sulit untuk percaya, namun itulah faktanya!

Wanita Kembar Tidak Sedarah

Dia adalah Amanda Fisher! Wanita ini tinggal di Frisco, Texas. Dirinya berumur 23 tahun. Suatu hari pacarnya menyampaikan bahwa dia sudah melihat seseorang di Instagram yang menyerupai dirinya. Dia pikir dia melebih-lebihkan tapi kemudian dia terkejut saat dia akhirnya melihat Meredith.

Meredith tinggal hampir seribu mil dari rumah Fisher di Muncie, Indiana. Tetapi dengan cara yang ajaib mereka dipertemukan.

Wanita Kembar Tidak Sedarah
Coba tebak siapa yang di sebelah kiri dan kanan? Yang kiri adalah Meredith dan Anda akan melihat Amanda di sebelah kanan.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *