Pria Ini Menjadi Inspirasi Jomblo-Jomblo di Taiwan

Pria Ini Menjadi Inspirasi Jomblo-Jomblo di Taiwan – Penampilan fisik adalah salah satu aset utama bagi seorang laki laki untuk memikat seorang perempuan. Biasanya perempuan mendambakan laki-laki yang memiliki wajah yang tampan dan badan sixpack. Faktor ini kadang membuat laki laki yang tak mempunyai penampilan fisik yang baik, menjadi rendah diri. Laki Laki yang memiliki badan gendut, buncit atau terlalu kurus tidak bertot sixpack berlomba-lomba memperoleh bentuk badan ideal hanya demi mendapatkan wanita. Benarkah harus demikian?

Untitled-1

Pada kenyataannya, ternyata tidak semua perempuan berpikir hal yang sama. Banyak juga perempuan yang lebih mementingkan kenyamanan di bandingkan tampilan fisik. Salah satunya tentang kisah Li Zhi Ge dan kekasihnya.

Li Zhi Ge adalah seorang laki-laki Taiwan yang memiliki masalah dengan berat badannya, dia mengalami obesitas. Dia menjalani hidupnya dengan optimis, penuh percaya diri, dia masih menjadi dirinya apa adanya. Dia tidak pernah rendah diri dan malu dengan kondisi tubuhnya yang kelebihan berat badan.

Untitled-1gdf

Seperti dilansir Chinasmack, Jumat (04/09/2015), kenyatanya meski tidak berparas sangat tampan, Li sukses berpacaran dengan seorang gadis yang sangat cantik dan menawan. Sayangnya tidak diceritakan bagaimana awalnya mereka berdua dapat berpacaran. Namun kisah Li telah menjadi inspirasi banyak cowok jomblo di Taiwan.

Li menunjukkan kepada dunia bahwa tiap orang mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan pasangan hidup yang cantik atau tampan. Dia bahkan tidak malu-malu memamerkan foto kemesraan dirinya dan sang pacar di sosial media miliknya.

sdf
Salah satu tulisan Li di akun sosial medianya : “Bagi kalian yang selalu mengeluh bernasib buruk dan menganggap Tuhan tak adil, maka lihatlah ke arahku. Inilah yang dinamakan cinta sejati.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *