Aneh Dokter Anjurkan Ibu Hamil Ini Untuk Merokok Hingga 50 Batang Per Hari

Aneh Dokter Anjurkan Ibu Hamil Ini Untuk Merokok Hingga 50 Batang Per Hari

Berita UnikAneh Dokter Anjurkan Ibu Hamil Ini Untuk Merokok Hingga 50 Batang Per Hari

Biasanya, seseorang wanita hamil seharusnya mesti menghindari rokok untuk kesehatan tumbuh kembang sang janin. Namun rupanya hal tersebut tidak berlaku untuk Kate Langford. dia malah dianjurkan oleh dokter kandungannya untuk menghisap hingga 50 batang sehari-harinya. Memangnya ada apa ya?

Kate rupanya sempat melahirkan bayi dengan keretakan tulang tengkorak. Bayi bernama Jenson Barnett itu juga mengalami rusaknya otak sesaat sebelum pada akhirnya bayi itu meninggal dua hari lalu.

Pada awal mulanya, Kate terlambat datang satu minggu ke rumah sakit Royal Shrewsbury. Esok harinya, dr. Oates menunjukkan bahwa detak jantung Jenson punya masalah. Tim dokter pun berupaya untuk bikin Jenson lahir dengan cara alami. Namun, mereka malah tak sukses memakai forceps atau alat bantu untuk menarik kepala bayi.

Keluarga Kate menilainya bahwa tim dokter terlalu berlebihan saat memakai forceps. Pasalnya, Jenson diketemukan meninggal karena pendarahan internal yang terlalu berlebih disebabkan penggunaan forceps.

” Saya sampai harus berpegangan pada pembatas tempat tidur, ” kata Kate. ” Waktu itu tempat tidur berguncang hebat dikarenakan tim dokter kesusahan menarik Jenson keluar. ”

Karena masalah ini pula yang kemudian membuat sang dokter, dr. Oates, untuk merekomendasikan pada Kate agar merokok hingga 50 batang satu hari. Maksudnya, agar perubahan janin di kehamilan selanjutnya jadi lebih kecil. Tapi telah pasti anjuran itu adalah sebuah kekeliruan yang dapat dituntut dengan cara hukum.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *