Alasan Mengapa Starbuks Salah Menulis Nama Di Gelas Pesanan Mu

Alasan Mengapa Starbuks Salah Menulis Nama Di Gelas Pesanan Mu

Alasan Mengapa Starbuks Salah Menulis Nama Di Gelas Pesanan Mu

Berita Unik – Starbucks adalah kedai kopi modern yang semakin marak di buka di banyak kota besar di Indonesia. Bisa jadi kedai kopi ini merupakan tempat nongkrong favorite anda dengan teman-temanmu. Biasanya lokasi dari kedai kopi modern ini ada di mal-mal.

Nah, untuk anda yang sempat mampir ke Starbuck pernahkah anda memesan minuman, kemudian setelah membayar di kasir, anda mendapati bahwa sang barista telah melakukan kesalahan dalam penulisan nama anda pada gelas kopi pesananmu? Padahal anda telah menyebutkan namamu dengan jelas dan benar berkali-kali.

Hal ini mungkin bikin kamu lumayan kesal ya, entah apakah mereka tidak dilatih terlebih dulu ya untuk menulis dengan baik? Atau bisa jadi para barista tersebut punya masalah pendengaran? memang ini sepele sih, tetapi lumayan bikin kesal kan ya?

Paul Gale Comedy dalam videonya seperti yang dilansir dari brilio.net dan Huffington Post, Rabu (5/8), kesalahan penulisan nama itu ternyata bukanlah karena para barista tersebut tidak mendapat arahan sebelumnya, ataupun mempunyai masalah terhadap pendengarannya, ternyata hal ini disengaja dan murni merupakan trik marketing, alasannya untuk membuat anda terheran-heran, sebel, ataupun marah sehingga memfotonya lalu menyebarkannya lewat social media anda. Dengan begitu secara tak langsung anda telah memabantu mempromosikan Starbucks pada teman-temanmu loh.

Wah, ada-ada saja ya ide marketingnya? Sekarang kita jadi paham semuanya cuma cara marketing saja, tetapi apakah anda sempat mengalami hal ini juga?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *