Menikmati Jajanan ABG High Class Harga Grosir di Daan Mogot

Menikmati Jajanan ABG High Class Harga Grosir di Daan Mogot

Menikmati Jajanan ABG High Class Harga Grosir di Daan Mogot –¬†Gemerlap nya dunia prostitusi dan tempat – tempat terselubung sepertinya saat ini sudah bukan hal yang baru lagi di masyarakat. Satu demi satu tempat-tempat hiburan dan kenikmatan terus bermunculan untuk memenuhi hasrat para lelaki.

Salah satu tempat yang saat ini jadi primadona para lelaki telah hadir di belantara Jakarta. Tempat hiburan sekaligus menghilangkan penat ini menyediakan gadis-gadis khusus Anak Baru Gede (ABG), tempat satu ini jadi primadona lantaran koleksi gadis-gadis belia yang ditawarkan bertarif murah meriah alias harga grosir.

Dari hasil Lokasinya berada di daerah Jakarta Barat, bernama HP. Bagi pria dewasa, HP adalah legenda esek-esek di kawasan Jakarta Barat.

Kehadirannya memang telah cukup lama dan kemasannya masihlah sama. Tetapi dari tahun ke tahun, strategi pemasarannya selalu mengalami perubahan.

Area HP tidak susah untuk dicari. Berada di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat. Jika dari arah perempatan Grogol ambil saja ke arah Kalideres, posisinya sebelah kiri dari arah Grogol, tak jauh dari perempatan. Biar lebih gampang letak HP berada tak jauh dari stasiun televisi swasta.

HP menempati komplek bangunan ruko. Disaat malam menjelang, dibalik bangunan ruko yang ditempati HP akan berubah 180 derajat. Ada surga kenikmatan bagi laki-laki dewasa yang tidak ada nada habisnya.

Dari luar bangunan HP terkesan biasa saja. Begitu pula di dalamnya, itu dikarenakan HP menempati bangunan ruko yang sudah lumayan usang. HP cuma beroperasi di malam hari. Buka sejak mulai jam 07.00-03.00 WIB.

Saat memasuki area HP di lantai, pengunjung akan di sambut dentuman suara musik keras. Di lantai itu sengaja di rancang serupa dengan Diskotik.

Ruangannya di dalamnya amat sangat gelap. Cuma ada beberapa cahaya di meja bartender dan di sudut-sudutnya. Tetapi tidak usah khawatir, di balik kegelapan itu ada puluhan atau bahkan ratusan gadis-gadi ABG yang jadi koleksi HP. Mereka sengaja berbaur dengan pengunjung diskotik.

Gadis-gadis itulah yang nantinya dapat diajak untuk menuntaskan hasrat bawah pinggang para lelaki di sana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *