Karena Di Paksa Naik Roller Coaster , Pria ini Ketakutan Dan Putuskan Pacarnya

Karena Dipaksa Naik Roller Coaster, Pria ini Ketakutan Dan Putuskan Pacarnya

Karena Di Paksa Naik Roller Coaster , Pria ini Ketakutan Dan Putuskan Pacarnya – Terdapat sekian banyak faktor yang dapat bikin satu hubungan putus, baik itu dikarenakan selingkuh, jemu, atau ada kekeliruan fatal yang dilakukan salah satu pihak. Namun apa yang terjadi jika jalinan asmara harus berhenti dikarenakan roller coaster.

hal itu dialami sepasang kekasih ini. Alih-alih kencan sembari bersenang-senang bersama naik roller coaster, si pria yang tak di ketahui namanya itu malah berakhir mengambil keputusan pacar wanitanya dikarenakan terlampau takut naik roller coaster.

Dalam sebuah rekaman video, si pria itu tampak ketakutan disaat mulai naik roller coaster. Tapi pacarnya mencoba menenangkannya sembari memegang erat tangan sang kekasih waktu roller coaster mulai meluncur.

Apa boleh buat , cowok itu betul-betul ketakutan serta bahkan sempat juga terdengar mengatakan ” Aku tidak tahan lagi “.

Tapi si wanita itu jadi menganggapnya lelucon serta terus enjoy sembari memegang tangan kekasihnya yang ketakutan. jelas saja pria itu semakin cemas serta ketakutannya menjadi bertambah.

Mendekati pertengahan video, cowok itu berteriak bahwa dirinya ingin putus. Perempuan itu benar benar terkejut dengan ucapan kekasihnya, perempuan itu juga memintanya untuk mengatakannya sekali lagi.

Keputusan laki laki itu sudah bulat. Dia lalu menyebut lagi bahwa dia ingin mengakhiri hubungan bersama perempuan itu berulang-kali. Ini mungkin saja karena sang perempuan memaksa kekasihnya untuk mau naik rollr coaster padahal ia benar-benar takut.

saksikan video lucu nya di sini : 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *