Teknik Mencapai Orgasme Dengan Jari

Teknik Mencapai Orgasme Dengan Jari

Halo sahabat unikwow.com kali ini kita akan membahas mengenai Teknik Mencapai Orgasme Dengan Jari – memakai jari untuk merangsang daerah paling sensitif perempuan dapat menimbulkan dampak yang fantastis. tapi tetap membutuhkan sebuah teknik untuk membuat perempuan orgasme menggunakan jari tangan. Karena pada beberapa perempuan dampak penggunaan jari tersebut berbeda. Tergantung si perempuan yang terkadang suka dengan tempo permainan jarinya ataupun jumlah jari yang “bermain” di daerah paling sensitifnya itu.

Jadi disini kamu harus tahu dahulu kelemahan pasangan kamu di titik yang mana. Sebelum kamu mulai “bermain” di daerah paling sensitifnya menggunakan jari tangan kamu. Terlebih dulu kamu juga mesti membuatnya terangsang dengan foreplay.

Berikut beberapa teknik membuat perempuan orgasme menggunakan jari tangan :

1. Teknik penghapus

Klitoris adalah titik paling pas untuk merangsang pasangan kamu. Mulailah dari titik tersebut dengan memakai jari telunjuk dan jari tengah kamu. Sentuh dengan halus dengan gerakan memutar perlahan. Lihat reaksinya, perhatikan juga kecepatan jari kamu. Kamu mesti tahu kapan mempercepat permainan jari kamu dan kapan untuk memperlambatnya. Beberapa perempuan suka dengan permainan berirama seperti itu.

2. Permainan jari cepat

Apakah pasangan kamu suka dengan tempo lambat, atau tempo super cepat ? Jika suka pilihan yang terakhir, gunakanlah jari tengah kamu untuk memasuki daerah sensitifnya dengan tempo cepat berulang-ulang. Teknik ini bermanfaat untuk membuat pasangan kamu orgasme dengan hebatnya.

3. Menggunakan dua tangan

Jika kamu bisa mengatur tempo dengan menggunakan dua tangan, lakukanlah. Tangan yang satu merangsang klitorisnya dengan gerakan memutar (seperti pada teknik no 1), dan pakai jari telunjuk dan jari tengah tangan lainnya untuk menjelajahi daerah sensitifnya. Multiple sensasi ini disukai banyak perempuan, dan menambah kesempatan untuknya mencapai orgasme. Tidak usah buru-buru, lakukan dengan santai dan relax. Biarkan pasangan kamu menikmatinya.

4. Teknik sekrup (memutar)

Sama dengan teknik pada no 2, teknik ini pun menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Juga dengan posisi kamu berada di antara kaki dan lututnya dengan wajah memandang langsung ke daerah sensitifnya. Masukkan jari telunjuk dan jari tengah kamu dengan telapak tangan menghadap kebawah. Putar tangan kamu sampai telapak tangan kamu mengahadap keatas, setelah itu tarik ke luar tangan kamu secara perlahan.

5. Teknik G-spot

Duduklah di depan daerah sensitifnya, masukkan jari anda(jari telunjuk atau jari tengah, atau keduanya) dengan telapak tangan menghadap keatas. Buat gerakan-gerakan kecil dengan menggerakan jari kamu didalam vagina-nya. Tujuannya untuk menyentuh titik rangsang-nya atau sering disebut G-Spot. Lakukan perlahan, perkirakan di mana G-Spot tersebut. Sentuhlah dengan halus. Saksikan reaksinya, atur tempo, apabila pasangan kamu menyukainya, lakukan terus hingga dia mencapai orgasme.

6. Teknik slider

Teknik ini membutuhkan banyak pelumas. Lakukanlah teknik ini apabila pasangan kamu sudah benar-benar terangsang dengan ditandai keluarnya banyak cairan pelumas, dan daerah sensitifnya menjadi basah dan licin.

Dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah kamu, mulailah dengan meletakkan ujung kedua jari kamu di kedua sudut klitoris pasangan kamu. Lalu meluncurlah ke bawah kedalam vagina-nya. Kemudian kembali lagi ke tempat asal di mana kamu memulai. Dan ulangilah gerakan ini hingga pasangan kamu mencapai klimaks.

7. Teknik sekop

Masukkan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam vagina pasangan kamu dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Dengan catatan pasangan kamu ada dalam posisi ‘doggy style‘. Gerakan kedua ujung jari kamu dengan posisi semakin menurun disaat didalam vagina-nya. Ulangi gerakan ini terus menerus. Lakukan dengan halus dan santai. Tidak butuh waktu lama, G-Spot pasangan kamu akan tersentuh dan dengan segera akan mencapai orgasme hebat. Teknik ini sama seperti teknik G-Spot namun posisi pasangan kamu ‘doggy style‘.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *