Cara Membaca Garis Tangan Metode 1 dari 3

Dalam membaca garis tangan ada 3 metode pada kali ini kita akan bahas metode pertama cara untuk membaca garis tangan.

Cara Membaca Garis Tangan Metode 1 dari 3

Membaca garis tangan digunakan oleh banyak peramal modern sebagai salah satu bentuk ramalan atau membaca kepribadian. Mengartikan garis-garis di tangan Anda adalah bagian penting dalam membaca garis tangan. Membaca garis tangan memerlukan pemahaman bahwa ada garis mayor dan minor. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara mengartikan garis-garis yang berbeda dari suatu tangan.

Untitled-2-Recovered-Recovered-asdas

1. Pilihlah tangan yang akan dibaca. Dalam palmistry (seni ramal telapak tangan), ada pernyataan mengenai tangan yang aktif dan yang pasif. Tangan aktif Anda adalah tangan yang dominan, sedangkan tangan Anda yang lain merupakan tangan pasif.

  • Tangan pasif adalah tangan yang digunakan untuk membaca sifat-sifat bawaan.
  • Tangan dominan digunakan untuk membaca adanya perubahan keadaan bawaan dari perisitiwa dalam hidup, dan sebagainya.
  • Jika ada perbedaan mencolok antara garis di tangan pasif dan tangan dominan, hal ini berarti orang tersebut telah berusaha keras untuk mengembangkan dirinya sendiri.

Untitled-2-Recovered-Recovered-sadas

2. Carilah empat garis mayor. Garis-garis ini adalah garis jantung, kepala, hidup, dan garis nasib (tidak semua orang punya garis ini):

  • Garis jantung adalah garis horizontal di bagian atas telapak tangan. Garis ini menggambarkan kondisi jantung Anda baik secara fisik, maupun emosional.
  • Garis kepala adalah garis horizontal di bagian tengan telapak tangan. Garis ini menggambarkan kondisi pikiran dan otak Anda.
  • Garis hidup adalah garis lengkung di dekat bagian bawah ibu jari, dimulai di antara jari telunjuk dan ibu jari. Berlawanan dengan kepercayaan pada umumnya, garis ini tidak menandakan seberapa lama Anda akan hidup, tetapi aspek lainnya seperti kekuatan, vitalitas, dan kesejahteraan hidup.
  • Garis nasib adalah garis vertikal dari bagian bawah telapak tangan hingga ke tengahnya (tidak semua orang memiliki garis ini). Garis ini menandakan aspek seperti kesuksesan, karir, dan pekerjaan.

Untitled-2-Recovered-Recovered-Recovereddsa

3. Mengartikan garis jantung. Garis ini bisa dibaca dari arah manapun (dari jari kelingking ke jari telunjuk atau sebaliknya), bergantung pada tradisi yang Anda ikuti. Garis ini dipercaya menandakan stabilitas emosi, pandangan romatis, depresi dan kesehatan jantung. Cara membaca garis ini beserta artinya secara spesifik adalah sebagai berikut:

  • Jika garis jantung dimulai dari bawah jari telunjuk, hal ini berarti Anda pemilih dalam cinta. Garis jantung yang dimulai di bawah jari tengah menandakan orang yang egois dalam cinta. Jika dimulai di tengah telapak tangan, hal ini menandakan bahwa orang tersebut mudah jatuh cinta.
  • Tidak adanya garis jantung menandakan bahwa seseorang sangat diatur oleh logika, bukan perasaan. Garis yang tipis menandakan seseorang yang terasing dan hanya sedikit memperhatikan tentang perasaan.
  • Garis yang lurus dan pendek menandakan seseorang yang tidak tertarik dengan romantisme. Garis yang panjang dan keriting menandakan seseorang yang mengekspresikan perasaannya dengan bebas. Garis yang bergelombang menandakan banyak pacar atau kekasih, tetapi tidak ada yang serius.
  • Jika garis jantung sejajar dengan garis kepala, hal ini menandakan bahwa seseorang dapat mengendalikan emosinya dengan baik. Garis jantung yang bersentuhan dengan garis hidup berarti seseorang tersebut mudah patah hati.
  • Garis jantung yang putus atau yang dilalui garis yang lebih kecil bisa menandakan adanya trauma emosional. Garis seperti rantai bisa berarti depresi.

Untitled-2-Recovered-Recovered-as

4. Periksa garis kepala. Garis ini menandakan gaya belajar, gaya komunikasi, intelektualisme, dan kehausan akan pengetahuan. Cara membaca garis ini secara khusus adalah sebagai berikut:

  • Tidak adanya garis kepala menandakan seseorang yang malas. Garis yang kabur menandakan seseorang yang mudah lupa dan sulit berkonsentrasi dan suka mengkhayal. Garis yang dalam menandakan ingatan yang baik, konsentrasi yang baik, dan sifat yang bijaksana.
  • Garis kepala yang pendek menandakan seseorang yang praktis dan tidak suka omong kosong. Garis yang panjang menandakan seseorang yang fokus dan sangat sukses dengan kecenderungan egois.
  • Garis kepala yang lurus menandakan seseorang yang berpikir secara realistis, logis, teratur dan memperhatikan detail. Garis yang bergelombang menandakan orang yang gelisah dengan perhatian yang pendek. Garis keriting atau miring menandakan seseorang yang sangat keratif.
  • Jika garis kepala dimulai di garis hidup, hal ini berarti seseorang yang berkeinginan kuat. Garis kepala yang terpisah dari garis hidup menandakan seseorang yang suka bertualang dan antusias dalam hidup.
  • Garis kepala yang terputus menandakan seseorang yang tidak konsisten dalam berpikir. Ada garis memotong garis kepala menandakan bahwa keputusan penting yang dibuatnya memiliki pengaruh yang besar dalam nasibnya. Rantai atau bulatan dalam garis kepala menandakan adanya konflik personal atau kesulitan emosional.

Untitled-2-Recovered-Recovered-Recoveredsd

5. Periksa garis hidup. Garis ini menggambarkan kesehatan fisik, kesejahteraan secara umum, dan perubahan hidup yang besar (seperti kejadian musibah, cedera fisik, dan perpindahan tempat tinggal). Panjangnya tidak berhubungan dengan panjang hidup. Makna spesifiknya adalah sebagai berikut::

  • Jika tidak ada garis hidup, maka hal ini menandakan seseorang yang berperasaan halus, mudah cemas dan tegang. Garis yang samar menandakan seseorang yang berenergi lemah dan kehidupan yang tanpa petualangan. Garis yang dalam menandakan seseorang yang memiliki perjalanan hidup yang lebih halus.
  • Jika garis ini panjang dan dalam, hal ini menandakan stamina kesehatan dan vitalitas yang baik. Garis pendek dan dalam menandakan seseorang yang mudah mengatasi masalah fisik.
  • Garis hidup yang keriting menandakan seseorang yang memiliki banyak energi. Garis yang lurus dan dekat ke bagian ujung telapak tangan berarti seseorang yang hati-hati.
  • Garis yang mendekati ibu jari menandakans seseorang yang mudah lelah. Jika garis ini melengkung hingga membantuk seperti bagian lingkaran, hal ini menunjukkan kekuatan dan antusiasme. Garis yang lurus dan dekat dengan ujung telapak tangan menandakan seseorang yang sangat berhati-hati.
  • Perhatikan jika ada lebih dari satu garis hidup. Garis hidup lebih dari satu menandakan kekuatan dan vitalitas yang lebih besar.
  • Garis hidup yang terputus menandakan adanya perubahan mendadak dalam gaya hidup. Jika garis ini terputus di kedua tangan, maka hal ini bisa menandakan adanya penyakit atau cedera serius. Lingkaran atau bentuk rantai dalam garis ini bisa menandakan bahwa seseorang tersebut rentan mengalami masalah kesehatan dan kehidupannya bisa membawanya ke banyak arah yang berbeda.

Untitled-2-Recovered-Recovered-Recovered

6. Pelajari garis nasib. Garis ini juga dikenal sebagai garis takdir dan menandakan tingkat di mana kehidupan seseorang dipengaruhi oleh situasi eksternal di luar kendali mereka. Garis ini dimulai di bagian dasar telapak tangan. Petunjuk utama garis ini adalah:

  • Garis dalam – dikendalikan oleh nasib dengan kuat. Ingatlah, tidak semua orang punya garis ini.
  • Jika garis nasib mulai bergabung ke garis hidup, hal ini menandakan seseorang yang menentukan nasibnya sendiri, di mana dia telah mengembangkan cita-citanya sejak awal kehidupannya. Jika garis ini bergabung dengan garis hidup di bagian tengah, maka hal ini menandakan titik di dalam hidupnya di mana kepentingan seseorang harus dikorbankan demi kepentingan orang lain. Jika garis nasib dimulai di bagian dasar ibu jari, hal ini menandakan seseorang yang memiliki hubungan kuat dengan keluarga dan temannya.
  • Garis nasib yang putus dan berubah arah menandakan adanya banyak perubahan dalam hidup akibat situasi eksternal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *