Tempat Wisata Sex Di Asia Tenggara

Tempat Wisata Sex Di Asia Tenggara – Jadi gini guys, pada suatu pagi yang cerah, gue pernah terima pelajaran soal sex tourism ini. Nah, inilah satu-satunya pelajaran yang buat gue berminat untuk merhatiin. Pelajaran yang laen mah gue tidur..

Nah di pelajaran yang entah siapa nama dosen yang ngasih pelajaran itu. Si dosen yang mukanya memang agak cabul ini nerangin, kalau dewasa ini industri pariwisata pun memberikan atraksi yang baru, yaitu sex tourism. Namun kenyataannya sex tourism memang bukanlah sesuatu yang baru sekarang ada. Dari jaman dahulu kala, saat pythecantropus erectus masih ada, sex tourism memang jadi salah satu andalan sebuah destinasi buat menarik minat para turis.

Sepengetahuan gue aja nih yah jelasin soal sex tourism merupakan salah satu pariwisata/ perjalanan yang memberikan portitusi sebagai penarik turis. nowadays, pariwisata seperti ini memang sangat membantu sektor pariwisata buat menarik lebih banyak turis. Selain itu, sex tourism juga membantu ekonomi para warga lokal yang meng-komersil-kan kegiatan itu.

Tak bisa dipungkiri juga, selama pengalaman traveling gue ke sejumlah negara di Asia Tenggara, gue udah lihat, ngeliat dan nyoba sendiri sejumlah tempat yang memang dikhususkan sebagai daerah portitusi komersil. Jangan jauh-jauh dulu deh, contohnya aja di kota Bandung. Siapa yang tak kenal daerah Saritem? Atau di Jogja, siapa yang tak tau Sarkem (Pasar kembang)? Lebih terkenal lagi, Surabaya dengan Gang Dolly-nya. Itu lah contoh sejumlah lokasi portitusi yang populer di Indonesia. Next, gue akan menjelaskan satu-satu lokasi portitusi atau red-light district di sejumlah negara Asia Tenggara yang pernah gue lihat sendiri.

Berikut ini 5 Wisata Sex yang Terkenal di Asia Tenggara yang wajib anda kunjungi  :

1. Vietnam
 Untitled-2
Ho Chi Minh City. Kalo gue disuruh pilih cewek-cewek tercantik diantara negara Asia Tenggara, mungkin Vietnam merupakan jawaban gue. Man, disana tuh surganya kalian para lelaki bejat !! Kebanyakan cewek di Vietnam tersebut cantik-cantik dengan kulit putih dan mulus. Jangankan anak mudanya, penyapu jalanan di Vietnam aja mukanya cantik.Menurut orang Vietnam yang gue ajak ngobrol sedikit namun asik, kenapa cewek Vietnam kebanyakan cantik dan badannya langsing itu disebabkan cewek-cewek Vietnam sangat suka bekerja, dan lagi kebanyakan makanan di Vietnam memakai sayuran dan buah-buahan segar. That’s why, kulit mereka bersih dan mulus.Para wanita, baik ABG ataupun wanita dewasa, senang sekali keluar untuk bersosialisasi di taman-taman kota. Pakaian mereka yang siang yang serba tertutup, pada malam hari akan berubah jadi serba terbuka. Baju “you can see”/ oblong. Terus celana hot pants yang sangat pendek, jadi pemandangan segar di kota Ho Chi Minh City di malam hari.

Nah, disini dia awalnya kehidupan malam. Buat mencari wanita-wanita yang tak beriman dan bertakwa, anda bisa nemuin mereka di taman-taman kota, dekat Ban Than Market. “Suit-suit-an” merupakan tanda dari si wanita yang dapat di booking. Ingin negosiasi harga? Langsung aja datangi. Jangan minder, walaupun mereka cantik-cantik, mereka tetap mau kok ke pelanggan yang mukanya jelek macam kalian.

2. Cambodia
 Untitled-gh
Siem Reap merupakan salah satu kota yang gue datangi saat berkunjung ke Cambodia. Yah, walaupun disana gak terlalu lama dan gue kurang exploring kehidupan malamnya, tapi ada sejumlah kawasan yang dapat lo jadiin lokasi untuk transaksi kotor. Night Market  dan Pub Street merupakan salah satunya. Walaupun gue gak terlalu percaya disini merupakan kawasan red-district nya, tapi dua kawasan itu adalah daerah yang paling ramai dikunjungi turis. Seperti yang kita ketahui Dimana ada kawasan wisatawan, disitu selalu ada para wanita yang siap buat di telanjangi.
3. Thailand
 Untitled-sdf
Gue mau review salah satu lokasi red-district paling besar di Bangkok. Yaitu PATPONG !! Nama Patpong diambil dari 2 suku kata yakni Pat dan Pong, Pat yang berarti wanita dan Pong artinya Sepong, Jadi Patpong merupakan wanita yang suka nyepong. Dan tentu saja gue asal bilang.Yah begitu deh pokoknya, di Patpong ini kalian dapat nyoba salah satu atraksi seks yang beda dari yang biasa anda jumpai. Namanya pussy show !! Jadi kan di Patpong tuh banyak club yang spesial menyediakan pussy show ini. Nah pertunjukan ini tuh pertunjukan yang berbasiskan vagina wanita.
Untitled-dfgdf
Yah pokoknya, disini kalian dapat melihat seorang wanita yang bertelanjang, memperlihatkan keahlian vaginanya, entah itu vaginanya dibikin ngupas kulit pisang, niup lilin, buka botol dan masih banyak lagi. Unik kan !! Namun hati-hati, di tempat ini rawannya penipuan dan pemerasan, kalian akan diberikan tiket masuk seharga cuma 100 Baht saja. Tapi nanti selama pertunjukan berlangsung dan kalian nonton dengan muka mupeng hingga pagi, tiba-tiba bill-nya akan membengkak drastis!! Kalian bisa-bisa disuruh bayar sampai 3.000 Baht !! Dengan perincian harga minuman yang dimahalkan dan pussy show yang rupanya dihargai sejumlah baht/ show. Jadi contohnya, si cewek lagi melakukan atraksi buka botol..kena charge. Si cewek lagi niup lilin..kena charge juga. Si cewek lagi buka kulit pisang..kena charge.. dan begitu selanjutnya. Licik yah !!Berbeda lagi dengan misalnya kalau kalian berlibur di lokasi pesisir pantai Thailand seperti Pattaya atau Phuket (Patong) sex tourism di tempat ini biasanya berkedok pijat plus-plus. Harga buat pijat plus-plus-nya pun cukup murah, hanya membayar 500 Baht dan kalian akan sangat senang usai dipijat. Namun harus hati-hati juga di Thailand, jangan pernah salah pilih cewek asli mana lady boy (bencong), soalnya muka lady boy di Thailand dapat jadi lebih cantik dari cewek yang asli. Waspadalah !! Waspadalah !!
4. Singapura
 Untitled-f
Geylang merupakan lokasi yang sangat populer menjadi kawasan red-district nya Singapura. Terkubur dengan kemewahan sejumlah bangunan di Singapura, kehidupan di Geylang malah kelihatan agak kumuh. Geylang juga merupakan salah satu lokasi yang menawarkan banyak penginapan murah buat para backpacker. Nah, pas kan tuh, sambil nginep disana sambil….. emmm… ya itu deh.. hahaha..Nah, yang uniknya. Sebab Singapura merupakan negara yang bertetanggaan dengan Indonesia, maka jangan heran bahwa anda temukan mbak-mbak jawa yang berasal dari Indramayu yang menjajakan dirinya di tempat ini. Jangan sok sok-an nawar pake bahasa Inggris deh, entar di bales pake bahasa jawa kan terkejut.Selain banyak PSK yang berasal dari Indonesia, di Geylang juga banyak wanita yang asalnya dari sejumlah negara yang dekat dengan Singapura, seperti Malaysia, Filipina bahkan China. Entah itu asli China atau hanya China KW dari Singapura. Biasanya lokasi ini mulai terlihat hidup pada pukul 6 sore.

Anda tak usah bingung untuk cari hookers disini, tak perlu keluar masuk bar atau club. Cukup berjalan disepanjang jalan besar dan jalan-jalan kecil di Geylang, anda akan menemukan para wanita yang akan memuaskan fantasi liar anda. Liar, men !!

5. Malaysia
Untitled-df
Jadi Chow Kit itu merupakan salah satu lokasi pasar malam yang ramai didatangi di Kuala Lumpur. Berbagai macam barang dijual di tempat ini. mulai dari seragam bola hingga korek api buat oleh-oleh. Di Chow Ket anda bisa lihat muka asli dari Malaysia. Banyak etnis yang bercampur disini, mulai dari melayu, Arab, Pakistan, China hingga India tumpah ruah menjual dagangannya pada di wisatawan disini.Nah, namun selain pasar malam-nya yang seru, coba kita agak geser lagi kesampingnya. Masih ada dalam kawasan Chow Kit, kehidupan malam di tempat ini semakin ramai jika wisatawan semakin banyak. Para PSK dari berbagai etnis pun berkumpul di tempat ini, termasuk orang-orang indonesia.Tapi yah, jangan terlalu berharap bisa dapat wanita cantik disini. Mungkin kawasan Chow Kit ini kelasannya agak sedikit ke bawah, dan hati-hati juga sebab ini daerah bronx, pintar-pintar lah  jaga diri, niat ingin “nusuk” eh entar malah ditusuk beneran. Pernah suatu malam gue nganterin temen yang ingin “nyobain” PSK India disini, and apa yang anda tahu??!! Harga buat PSK India itu sama dengan gaji gue kerja selama satu bulan !! Mahal sekali !! Padahal jelek, huh !!!

Beda hal-nya dengan daerah red-district kelas atas yaitu Bukit Bintang. Lokasi ini jadi salah satu yang wajib didatangi kalau lo ingin merasakan dunia malam Kuala Lumpur. Club dan Diskotik level atas siap memperlihatkan ke-gaul-an lo. Selain itu, para wanita penjual seks komersial disini pun cantik banget !! Banyak amoy berambut panjang, bermuka mirip dengan bintang porno Jepang, berdada besar dan mengenakan pakaian kurang bahan. Hemm.. pengen banget gue jadiin gantungan kunci deh rasanya. Sangat cantik !

Begitulah cerita gue soal sex tourism disejumlah negara Asia Tenggara. Jadi tak ada salahnya jika kalian bertamasya ke suatu negara, dan cob melihat hal-hal unik di negara itu selain kecantikan alamnya. So, selamat mencoba !

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *